MEP Berikan Bantuan Beras Bagi Umat Muslim Yang Menjalankan Puasa Ditengah Pandemi

Editor: Admin author photo
Foto: MEP Saat melakukan safari di Lima Desa


MINSEL- dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) tak hentinya memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kali ini bantuan yang ia berikan, dikhususkan kepada masyarakat Muslim yang menjalani Ibadah Puasa ditengah pandemi saat ini.

Sebanyak lima Masjid yang berada di Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang, didatangi MEP.
Diantaranya, Masjid Al'Ikhlas Desa Ongkaw III, Kecamatan Sinonsayang, Masjid Al Mujahidin Desa Blongko, Kecamatan Sinonsayang, Masjid Al Muhajirin Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Masjid Al-Ikhlas, Desa Molinow Kecamatan Tenga dan Masjid Al-Munawwarah, Desa Tawaang Kecamatan Tenga.

Dalam kedatangan MEP bersama rombongan, Ia berkesempatan memberikan bantuan paket beras kepada masyarakat disana.

"Tujuan saya kesini, sengaja untuk melihat langsung keadaan saudara-saudara yang Muslim dalam menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi seperti ini. Ramadhan tahun ini benar-benar berbeda dengan sebelumnya. Kegiatan di luar rumah yang melibatkan orang banyak sementara dihindari warga. Pada kondisi ini, ibadah menjadi lebih personal. Saya pribadi tentu prihatin. Kemeriahan ibadah jauh berkurang dari biasanya. Olehnya, dalam kesempatan ini pula, saya memberikan bantuan beras kepada umat muslim," ujar MEP.

Foto : MEP Saat Memberikan Bantuan Beras

MEP berharap pemberiannya bisa bermanfaat bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

"Walaupun bantuan saya tak seberapa, namun besar harapan saya semoga bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi dan keadaan pandemi saat ini," tandasnya.

Selain MEP, hadir juga Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulut James Arthur Kojongian (JAK) yang tak lain suaminya, Anggota DPRD Kabupaten Minsel Julian Mandey, Ketua Golkar Kecamatan Sinonsayang Sisca Iroth dan rombongan yang ada. Bantuan diberikan secara simbolis oleh beberapa perwakilan di tiap-tiap masjid. .

Diketaui bantuan dari MEP, adalah bantuan pribadi atas nama keluarga Konjongian‐Paruntu. Selain beras, MEP juga memberikan Masker dan Hand sanitizer. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini