CEP Salurkan Ribuan Paket Bantuan Beras Ke Bolmong dan Kotamobagu

Editor: Admin author photo

BOLMONG- Ketua Partai Golkar DPD I Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyalurkan bantuan beras di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Induk, Jumat (15/05).

Bantuan beras Ini, diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19). Bantuan disalurkan CEP lewat para Kader Golkar yang ada di Bolmong.

"Bantuan kita berikan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona di Bolmong, mereka yang menerima, kita prioritaskan kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan para Janda," papar CEP

Foto: Pembagian Beras di Kotamobagu dan Bolmong

Menurut CEP, lewat aksi tersebut diharapkan bisa menginspirasi seluruh elemen masyarakat agar bersatu bahu membahu membantu mereka yang kesusahan lantaran wabah virus Corona.

Ia menambahkan, selain menyalurkan bantuan beras, juga turut dibagikan sebanyak 2000 buah masker, dan 500 buah hand sanitizer kepada masyarakat di Bolmong.

"Kami partai Golkar akan terus berkomitmen membantu masyarakat yang kesusahan akibat mewabahnya corona," tambahnya.

Diketahui, bantuan beras yang disalurkan CEP untuk Bolmong pada hari ini sebanyak 1500 kantong beras dengan ukuran per kantong sebanyak 5 kilogram.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, serta bisa meringankan beban masyarakat," tutupnya. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini