Pastikan Penyaluran BLT Berjalan Aman, Camat Amurang Barat Pantau Penyaluran di Lima Desa

Editor: Admin author photo
Foto: Camat Amurang Barat Sonny Makaenas saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyaluran BLT

MINSEL- Demi memastikan penyaluran berjalan aman dan tertib, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di 5 (Lima) Desa yang ada di Kecamatan Amurang Barat, Sabtu (22/05).

Kelima desa ini, diantaranya, Desa Elusan, Desa Teep Trans, Desa Kapitu, Desa Teep dan Desa Rumoong Bawah.

Di kesempatan ini, Camat dalam setiap sambutannya meneruskan arahan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Agar penerima bantuan menggunakan bantuan yg diterima sebaik-baiknya untuk mememuhi kebutuhan pokok keluarga dalam masa pandemi covid 19.

"Semoga bantuan ini mampu dipergunakan masyarakat sebaik-baik mungkin. Mengingat kondisi pandemi seperti ini, harapan bupati agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, Dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak," terang camat.
Foto: Kegiatan Penyaluran BLT di Desa Rumoong Bawah

Camat juga menambahkan, Yang utama jika hendak berbelanja kebutuhan pokok agar dapat berbelanja di dalam desa.

"Kalu bisa belanja saja dalam desa, karna keuntungannya pertama mengurangi akan terkontaminasinya fisik dengan orang luar. Kemudian kedua agar uang tidak keluar dari desa, sehingga perekonomian di desa bisa berputar," tutupnya.

Selain Camat Amurang Barat, hadir Tenaga Ahli Kabupaten Minsel, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial, Pendamping Desa Kecamatan Amurang Barat, Pendamping Lokal, para hukum tua dan BPD masing-masing desa. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini