PDI-P Halbar Salurkan Sembako Kepada Janda dan Lansia

Editor: Admin author photo
Kader PDI-P Saat membagikan Sembako (foto:am)
JAILOLO--Di tenga pandemi Corona Virus (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDI-P) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).Rabu, (20/05)  menyalurkan bantuan kepada janda Lanjut Usia (Lansia).

Bantuan sembako tersebut terdiri dari beras sebanyak 20 Kg, satu dus mie instan, Gula pasir, Kopi dan masker yang disalurkan pada tiga desa, diantaranya Desa Jalan Baru,Gufasa serta Desa Gam Ici yang berada di Kecamatan Jailolo.

Penyaluran bantuan berupa sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh sejumlah kaders PDIP yang aktif sebagai anggota DPRD Halbar, diantaranya ketua DPRD Charles Gustan, Juliche D.Baura serta Judid Sikawi.

"Bantuan yang diberikan berupa paket sembako oleh DPC PDIP tersebut dengan tujuan membantu warga khususnya janda dan Lansia ditengah dampak covid-19,"kata juru bicara Juliche D. Baura.

Juliche dengan murah hati mengatakan, sesama manusia harus berbagi dan bergotong royong untuk saling berpartisipasi guna meringankan bersama ditengah dampak covid-19.

"Harapan besar kami terhadap bantuan yang tidak seberapa tersebut dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu, yang membutuhkan uluran tangan semua,"harapnya.

Senada dengan itu Ketua DPRD Halbar Charles Gustan menambahkan, penyaluran bantuan paket sembako tersebut, selain di sejumlah Desa dalam Ibu kota Jailolo, penyaluran juga bakal dilakukan diwilayah Kecamatan lain misalnya Ibu dan Loloda.

"Meskipun bantuan ini nilainya tidak seberapa. Namun, dengan nawaitu kita semua mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan beban hidup saudara-saudara kita khususnya janda dan lansia,"tandasnya.(zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini