Polres Kepsul Serahkan THR dan Takjil Kepada Wartawan

Editor: Admin author photo
Foto: Polres Kepsul meenyerahan THR dan Takjil kepada awak media

SANANA-Kepala Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M .Irvan SIK, melalui  Kabag Ops Ajun Komisaris Polisi (AKP), Mirsan Yassin, SH dan Kasat Binmas AKP LA Ode Idrus, menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Takjil kepada insan pers di Kepsul, Jumat (22/5/2020).

Hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap wartawan yang selama ini telah menjadi mitra yang sangat baik bagi Polres Kepsul.

Paur Humas Polres Kepsul, Bripka Suwandi Sangadji, menuturkan dengan berakhirnya bulan suci ramadhan ini, maka Kapolres dan Ketua Bhayangkari atas nama Polres Kepulauan Sula memberikan THR dan Takjil kepada rekan-rekan wartawan dengan harapan agar polres dan wartawan lebih meningkatkan tali silaturahim yang lebih kokoh sehinggah terciptanya kemitraan yang baik. “ Jangan di nilai isinya yang penting hubungan silaturahimnya yang terjalin,” ucap Suwandi kepada awak media di saat menyerahkan THR dan Takjil.

Wandi sapaan Paur Humas, menambahkan dengan semakin kokohnya tali silaturahim, tapi kita jangan lupa bahwa saat ini masih merebahnya pandemi Covid-19.

“ Untuk itu kita tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” tutupnya.(di)
Share:
Komentar

Berita Terkini