PT. Anugrah Sukses Mining Berikan Bantuan Ditengah Pandemi COVID-19

Editor: Admin author photo
Foto: Sekretaris Tim Satuan Gugus Tugas COVID-19 Pemkab Halteng Drs. Muh. Ridha Saleh saat menerima bantuan dari PT. Anugrah Sukses Mining

WEDA- Di tengah mewabahnya pandemi COVID-19 saat ini. PT. Anugrah Sukses Mining (PT.ASM) didampingi Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku Utara menyerahkan bantuan berupa beras kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dan Kecamatan Pulau Gebe.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh PT. Anugerah Sukses Mining diwakili Dinas ESDM Provinsi Maluku Utara yang diserahkan kepada Drs. Muh. Ridha Saleh, selaku  Sekretaris Tim Gugus Tugas COVID-19 Pemkab Halteng dan Camat Pulau Gebe, Suhaida Hidayat. Bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Halteng, Jumat (1/05/2020).

Adapun bantuan yang diberikan PT. Anugrah Sukses Mining kepada Pemkab Halteng sebanyak 1 ton beras dan Kecamatan Pulau Gebe sebanyak 2 ton beras.

Sementara Camat Pulau Gebe, Suhaida Hidayat, ketika di konfirmasi wartawan media ini usai menerima bantuan tersebut. Dia mengatakan bantuan PT. Anugrah Sukses Mining yang diberikan kepada masyarakat Pulau Gebe ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Pulau Gebe di tengah kondisi COVID-19.

“ Dengaan adanya bantuan ini, kami akan memberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Pulau Gebe,” ucap Suhaida.

Foto: Camat Pulau Gebe, Suhaida Hidayat, S.STP menerima bantuan 2 ton beras bantuan dari PT. Anugrah Sukses Mining
Selain PT. Anugrah Sukses Mining, sebelumnya dua perusahan tambang sudah terlebih dahulu memberikan sumbangan ke masyarakat Pulau Gebe.

“ Kecamatan Pulau Gebe saat ini sudah dapat sumbangan dari 3 perusahan, yakni PT. Fajar Bakti Lintas Nusantara (PT.FBLN), PT.Mineral Trobos dan PT Anugrah Sejahtra Mining,” tuturnya.

Lanjut Suhaida, bantuan PT. Fajar Bakti Lintas Nusantara dan PT. Mineral Trobos yang sudah dibagikan kepada masyarakat tidak diberikan lagi.

“ Bantuan PT. Anugrah Sukses Mining ini khusus diprioritaskan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan,” sambung Suhaida.

“ Kami dari Pemerintah Kecamatan Pulau Gebe mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Anugrah Sukses Mining yang telah memberikan bantuan langsung kepada masyarakat Pulau Gebe, Karena bantuan ini sangat membantu masyarakat Pulau Gebe dalam kondisi wabah Covid-19 yang membatasi hubungan masyarakat,” tutupnya. (dir/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini