PT Harita Grup dan Sidego Malut Bagikan Ratusan Sembako

Editor: Admin author photo
Relawan Sidego siap mendistibusikan Sembako kepada warga dan mahasiswa (foto:gm)

Ternate-Peduli terhadap para terdampak pandemi covid-19, PT Harita Grup bersama Sidego Malut membagikan ratusan sembako kepada warga kurang mampu dan mahasiswa di Kota Ternate.

Direktur Sidego Maluku Utara Muhktar Adam mengatakan bahwa ia bersama relawannya melaksanakan pembagian sembako untuk warga kurang mampu Dan Mahasiswa.

"Hari kami bersama relawan sidego membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan mahasiswa yang tidak sempat mudik," ujar Mukhtar, Jumat (08/05) di Kediamannya.

Lanjut Ota sapaan akrab Muhktar mengatakan dalam pembagian sembako Satgus GP Ansor mengedepankan anjuran pemerintah.

"Ia kami patuhi peraturan pemerintah, artinya setiap sembako yang kami bagikan kepada masyarakat langsung di antar oleh sahabat-sahabat relawan Sidego GP rumah warga yang menerimah, kosan, dan asrama mahasiswa," cetusnya

Sejumlah mahasiswa asal obi saat menerimah sembako (foto :gm)
Pakar ekonomi Maluku Utara itu juga mengatakan dalam pembagian sembako ia memberikan arahan kepada relawannya untuk selalu mengedepankan anjuran pemerintah.

"Ini namanya sosial partisipasi, jadi anda di rumah biar kami yang langsung antar di rumah dan sembako yang disalurkan tersebut sekitar 301 penerima," tambah doktor muda itu.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan sembako ini semoga dapat meringankan warga terdampak.

"Di bulan ramadhan ini semoga niat tulus PT Harita dan Sidego Malut yang membantu akan menjadi amal kebaikan di dunia maupun di akhirat kelak," harap Mukhtar. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini