Ratusan Paket Beras Dibagikan CEP Lewat 'JJM' Kepada Jamaah Masjid At-Takwa Dumoga Timur

Editor: Admin author photo
Foto: Jeifi J. Mamangkey saat memberikan bantuan beras kepada jamaah Masjid At-Takwa Desa Modomang

BOLMONG-
Sebanyak 250 Bantuan Paket Beras dari CEP, di bagikan kepada Jamaah Masjid At-Takwa Desa Modomang, Kecamatan Dumoga Timur, Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (21/05).

Bantuan ini diberikan CEP lewat Anggota DPRD Bolmong Jeifi J. Mamangkey (JJM) dan disalurkan pada Jamaah disana.

"CEP berbagi berkat, dengan memberikan paket beras kepada jamaah masjid At-Takwa desa Modomang, harapannya semoga bantuan ala kadarnya ini bisa bermanfaat kepada jamaah yang sementara melaksanakan ibadah puasa dan menyongsong hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah," kata JJM.

Diketahui bantuan yang sama juga sementara disalurkan CEP dibeberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Utara. Selain jamah masjid At-Takwa CEP juga memberikan bantuan yang sama pada Jamaah di Kelurahan Imandi.

"Saya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Sulut, berkomitmen akan berupaya membantu masyarakat dalam menghadapi corona virus ini. Apalagi untuk masyarakat yang beragama Muslim saat ini, yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan sementara menyongsong perayaan Idul fitri. Olehnya, harapan saya semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat wal afiat dan virus ini cepat selesai," Kata CEP saat diwawancari melalui via whatsapp.

Selain bantuan paket beras, CEP juga memberikan Masker kepada jamaah di sana. (TIM)
Share:
Komentar

Berita Terkini