Sambangi Panti Asuhan, FKPT Malut Bagi Sembako

Editor: Admin author photo
Pengurus FKPT Malut Saat Foto Dengan Murid-Murid di Panti Asuhan Bahtera Maulana (foto:ist)

Ternate-Kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 terus digalang Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Provinsi Maluku Utara. Setelah kemarin melakukan pembagian takjil dan sembako kepada mahasiswa. FKPT Malut Kembali memberikan bantuan pada salah satu panti asuhan di Ternate.

Ketua Bidang Keagamaan FKPT Malut Djubair Situmorang mengatakan menghadapi pandemi Covid-19, FKPT Malut ikut memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kali ini bantuan diberikan ke Panti Asuhan Bahtera Maulana Di Kelurahan Moya Kota Ternate.

"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan ditengah situasi pandemi COVID-19," ungkapnya. Sabtu (09/05/20) usai menyerahkan bantuan.

"Yang kami berikan adalah makanan dan kebutuhan pokok sehari-hari," tambahnya.

Djubair juga memberikan imbauan untuk senantiasa mendukung program pemerintah dengan menggunakan masker sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kota Ternate.

"Tetap di rumah jika tidak ada kepentingan, selalu jaga kebersihan dengan cuci tangan,  jaga jarak dan selalu mengikuti anjuran pemerintah," ajak Dosen IAIN Ternate itu.

Ia berharap semoga wabah ini cepat selesai agar masyarakat dapat bekerja dengan baik lagi.

"Tetap tenang, tidak panik dan tidak menyebarkan berita bohong tentang virus corona. Sebaiknya berdiam di rumah seraya berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa. agar musibah ini segera berakhir," tutup Djubair.
Share:
Komentar

Berita Terkini