Sembuh, Satu Pasien Corona Asal Tidore Dipulangkan

Editor: Admin author photo
Muhammad Raif Fauzin, pasien COVID-19 memakai kaos oblong dan celana hitam didampingi Kepala Kelurahan Seli, Sahrul Muhammad 
TIDORE- Satu pasien positif corona, Muhammad Raif Fauzin umur 19 tahun. Dinyatakan sembuh dan izinkan pulang oleh tim medis RSUD Chasan Boesoeirie Ternate, sore tadi, Kamis tanggal 14 Mei 2020.

Pria asal Seli, Kota Tidore Kepulauan ini. Dinyatakan sembuh setelah diisolasi oleh Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Maluku Utara di RSUD Chasan Boesoeirie Ternate  selama 18 hari.

Muhammad Raif pulang ke Kota Tidore Kepulauan seorang diri dengan menggunakan speedboat dari pelabuhan Residen Ternate menuju ke Pelabuhan Rum Tidore tanpa diantar oleh Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara.

Setibanya di pelabuhan Rum Tidore sekitar pukul 17:30 WIT. Muhammad Raif Fauzin, disambut Tim Gugus Tugas Kota Tidore Kepulauan, yakni Asisten Setda Kota Tidore Kepulauan, Kepala Kelurahan Seli dan Anggota DPRD Abdurahman Arsyad.

Abdurrahman Arsyad, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan menjemput kepulangan Muhammad Raif Fauzin di pelabuhan Rum Tidore
Di ketahui Muhammad Raif Fauzin, salah satu dari 12 warga Kota Tidore Kepulauan yang dinyatakan terjangkit virus corona pada tanggal 27 April lalu. Sehingga di rujuk ke RSUD Chasan Boesoeirie Ternate.

Muhammad Raif Fauzin, ketika di wawancarai reporter nusantaratimur Aidar Salasa di pelabuhan Rum Tidore, sore tadi Kamis (14/05). Ia merasa bahagia saat dinyatakan sembuh dari virus corona, sehingga bisa pulang dan berkumpul bersama keluarga.

" Alhamdulillah, semua pelayanan bagus, hanya saja yang jadi keluhan semua di sana itu masalah hasil tes swab yang disembunyikan,” kata Fauzin.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini