Walikota Tidore Serahkan Bantuan Masker Kepada Camat

Editor: Admin author photo
Foto: Walikota Tidore H. Ali Ibrahim serahkan masker kepada camat untuk dibagikan ke masyarakat
TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim membagikan 11.277 masker. Untuk dibagikan kepada masyarakat di 14 Kelurahan  di empat kecamatan di Kota Tidore Kepulauan.

Sebanyak 11 ribu masker diterima para camat, yakni Kecamatan Tidore Utara, Kecamatan Oba Utara, Kecamatan Oba Tengah dan Kecamatan Oba. Selanjutnya, masker tersebut didistribusikan oleh para lurah kepada warganya.

Sebelumnya pada 6 Mei lalu. Walikota Tidore, selaku Ketua Gugus Tugas (Gustu) COVID-19 Kota Tidore Kepulauan. Menyerahkan  10 ribu masker khusus warga masyarakat di 13 Kelurahan yang tersebar di wilayah Kecamatan Tidore Selatan dan Tidore Timur.

Usai menyerahkan bantuan masker di Aula Sultan Nuku, Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Selasa (11/5/2020).

Ali Ibrahim mengingatkan,  kepada kepada lurah yang telah menerima masker agar memastikan bantuan masker dari pemerintah kota tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak menerima. 

"Saya juga meminta kepada para Camat untuk ikut mengontrol sehingga masker untuk masyarakat ini benar-benar sampai," tegas Ali Ibrahim.

Ali juga menjelaskan bahwa pemerintah kota melalui Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan telah menyiapkan 30.815 buah masker untuk warga di kelurahan, sementara warga yang berdomisili di desa penyediaan masker dilakukan oleh pemerintah desa. Masker tersebut diprioritaskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi, khusus ASN, anggota TNI dan Polri tidak mendapat masker bantuan dari pemerintah kota," terang Ali Ibrahim. Menurut Ali warga masyarakat di satu kecamatan lagi yang dijadwalkan menerima masker dalam waktu dekat yaitu Kecamatan Tidore yang memiliki 13 kelurahan. Tutupnya (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini