Warga Lingkar Perusahaan Siap Dapat Bantuan Dari PT MHI

Editor: Admin author photo
Foto Bantuan Masker (foto:ist)

Wasile, - Warga Desa lingkar perusahaan di Halmahera Timur akan mendapatkan bantuan dari Perseroan Terbatas Mahakarya Hutan Indonesia (PT MHI) Haltim.

Rencana tersebut dalam rangka menangani Pandemi Corona Virus atau Covid-19 di masa tanggap darurat.

Kepada Awak Media camp Manager PT MHI Petrus mengatakan bahwa Perusahaan sudah siapkan bantuan Covid-19, masker sebanyak 2.500 buah sembako untuk Posko di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Wasile Utara, Tengah dan Timur.

"Untuk penyaluran bantuan di tiap desa dalam wilayah kerja lingkar perusahaan direncanakan dalam waktu dekat dan bantuan bantuan yang didistribusikan adalah, bantuan Covid-19 masker sebanyak 2.500 buah, sembako untuk Posko di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Wasile Utara, tengah dan timur," sebut Petrus

Bukan hanya itu, PT MHI juga akan memberikan bantuan Idul Fitri bagi saudara saudara muslim yang berhak menerima.

"Bantuan ini akan di bagikan bersamaan dengan Bantuan Idhul Fitri untuk saudara saudara kita yang muslim mulai dari desa Marimoi, Jikolamo, Kakaraino, Boki Ma'ake, Lolobata, Foli dan Dodaga," tambah manager muda itu.

Petrus juga bilang PT MHI di haltim akan selalu berupaya untuk membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai wabah ini.

"Untuk memutuskan mata rantai Pandemi Corona Virus atau Covid-19 di masa tanggap darurat seperti, PT Mahakarya Hutan Indonesia juga tidak tinggal diam tetap dan memberikan sumbangsih karna ini menjadi bencana Nasional," tutup Petrus
Share:
Komentar

Berita Terkini