Kunjungi Kampung Yang Diisolasi, MEP Berikan Bantuan Bahan Pokok

Editor: Admin author photo
Foto: dr. Michaela Elsiana Paruntu Berikan Bantuan di Desa Raanan Lama
MINSEL- Baru-baru ini, Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) digemparkan dengan berita enam orang yang dinyatakan Postif Virus Corona, Keenam masyarakat tersebut berdominsili di Desa Raanan Lama, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minsel.

Akibat Positifnya keenam orang di desa tersebut, sehingga membuat seluruh masyarakat yang tinggal di desa itu melakukan isolasi mandiri. Atau tidak keluar sampai batas waktu empat 14 hari.

Hal ini sehingga membuat dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) bersama keluarganya mendatangi desa Raanan Lama dengan memberikan pasokan bahan pokok atas nama pribadi dan keluarga, Sabtu (13/06) Malam hari.

MEP yang didampingi Komunitas Sahabat Ungu dan Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel tiba di Desa Raanan Lama dan diterima oleh Camat Motoling dan Hukum Tua Desa setempat.

"Saya dengan rekan-rekan PMI, juga sahabat Ungu sengaja datang ke desa ini, Dan melihat langsung situasi serta kondisi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. Kasian mereka, mau tak mau harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Dan sudah kewajiban bagi kita untuk membantu mereka disini," papar MEP yang juga Ketua PMI Minsel.

Foto: MEP berharap Bantuan pribadinya bisa bermanfaat bagi masyarakat disana


Hukum Tua Desa Raanan Lama Nevy Pangaila sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh MEP kepada masyarakatnya.

"Atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada ibu MEP yang secara pribadi memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat disini," ucapnya.

Diketahui bantuan bahan pokok dari MEP ini sekitar 420 paket bahan pokok. serta ia berikan murni atas nama pribadi.

"Semoga masyarakat bisa melewati massa isolasi 14 hari ini. Dan keadaan di desa ini kembali normal. Serta tetap patuhi anjuran pemerintah untuk tetap melakukan isolasi mandiri. Jaga kesehatan dengan berolahraga, Dan yang utama, tetap sertakan Tuhan didalam serial masalah," tandasnya. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini