Antisipasi Corona, Lurah Rumoong Bawah Bagikan 2000 Masker

Editor: Admin author photo
Foto: Lurah Rumoong Bawah, Donny Rumengan saat menyerahkan Masker kepada aparat Kelurahan untuk disalurkan kepada masyarakat
MINSEL- Demi mencegah bertambahnya Kasus Covid-19 (Corona), Pemerintah Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membagikan masker kepada seluruh masyarakat Rumoong bawah. Sedikitnya, ada 2ribu masker yang dibagikan kepada 763 Kepala keluarga.

"Kami lakukan pembagian masker ini, sesuai dengan petunjuk dan arahan Bupati Minsel, melalui BPBD Minsel. Sedikitnya ada 2.281 (dua ribu dua ratus delapan puluh satu) masker kami bagikan kepada masyarakat. Ini sebagai upaya untuk mengantisipasi akan penyebaran virus corona," papar Donny Rumengan Lurah Rumoong Bawah, Senin (15/06).

Foto: Pembagian Masker oleh Aparat Kelurahan yang diantar langsung kerumah masyarakat

Lanjutnya, dengan dibagikannya masker kepada masyarakat, ia berharap agar masyarakat tidak ada alasan lagi untuk tidak mengunakan masker jika hendak keluar rumah.

"Kondisi seperti ini, dimana jumlah pasien Corona yang tiap harinya bertambah. kalau bisa jangan dulu keluar rumah. Jika pun keadaan harus membuat kita keluar rumah, setidaknya tetap mengunakan masker," tambah rumengan.

Diketahui masker yang dibagikan pemerintah kelurahan, melalui para aparat kelurahan yang diantar langsung ke rumah-rumah warga. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini