Baru Menjabat Kepala BNNP Malut Ajak Wartawan Diskusi

Editor: Admin author photo
Kepala BNNP Malut Saat Melakukan diskusi Via Aplikasi Zoom (foto:Ist)
Ternate, - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara (BNNP) Malut yang baru Kombes Pol Arief Ramdhani menjalin silahturahim dengan insan pers pada Selasa (09/06/20).

Dalam aplikasi virtual tersebut hadir para awak media cetak, elektronik maupun online serta kontributor nasional sebanyak 15 pimpinan media.

Komisaris besar polisi itu menyampaikan peran Media sangat penting dalam pelaksanaan program P4GN di Maluku Utara.

"Dimasa kepemimpinan saya akan tetap bersinergi dengan media di Provinsi Maluku Utara dengan komunikasi yang efektif utamanya terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba," cetusnya.

Lanjut Arif dalam kesempatan daring ia menyampaikan pendapat atau masukan, dan beberapa hal penting yang dibahas bersama kepala BNNP Malut adalah.

"Penanganan Narkoba di Maluku Utara memerlukan Strategi khusus dengan melihat kondisi geografis Maluku utara yakni kepulauan dan dikelilingi laut bisa memunculkan jalan tikus," ujar Arif.

Lebih lanjut mantan Ditresnarkoba itu mengatakan BNNP Malut melakukan langkah strategis melalui pemetaan jaringan dengan memanfaatkanTeknologi Komunikasi dan Informasi.

"Kita harus mengoptimalkan kerja sama dan sinergitas dengan instansi tekait dalam menjawab tantangan dimaksud," ajaknya.

Ketika disinggung terkait uji Narkotika untuk calon kepala daerah Kabupaten Kota, Didampingi Kabag Umum, Drs. Fatahillah Syukur, M.Si, disampaikan BNNP Malut tetap konsisten secara integritas sesuai SOP yang telah ditetapkan, dan jika ada pembaruan SOP Dari BNN RI akan disesuaikan.

"Kalau persoalan ini kita sesuai dengan SOP dari pusat," jelasnya singkat. (red/gamal)
Share:
Komentar

Berita Terkini