Bupati CEP Tinjau Pos Perbatasan, Masuk Minsel Lebih di Perketat

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu saat memantau Pos Perbatasan Minsel-Bolmong

MINSEL- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), meninjau Posko Perbatasan Covid 19 di perbatasan Minsel - Bolmong, Selasa (10/06).

Dalam kesempatan ini Bupati CEP melihat dan berdialog langsung dengan petugas Posko Covid-19 di pos perbatasan serta pengendara dan penumpang yang sedang diperiksa Saat memasuki Wilayah Minahasa Selatan.

"Bagi warga ingin masuk wilayah Minsel, Wajib melengkapi semua surat-surat yang dibutuhkan. Seperti surat keterangan sehat dari rumah sakit atau puskesmas setempat, surat keterangan melakukan perjalanan dari Kelurahan dan Desa setempat. Juga wajib cuci tangan dan mengunakan masker," Ujar CEP.

Aturan dan penjagaan di pos perbatasan Minsel lebih diperketat semenjak bertambahnya jumlah pasien postif Corona di Kabupaten Minsel.

"Ini langkah kami Pemerintah Kabupaten Minsel, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Saat melewati pos penjagaan, kita periksa sesuai prosedur yang diterapkan," tambahnya.

Jumlah pasien postif corona di Minsel, terdata sebanyak 12 (dua belas) pasien. Dua diantaranya meninggal dunia dan sisanya masih dalam perawatan medis. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini