Di Halteng 5 Orang Positif Covid-19

Editor: Admin author photo
Konfrensi pers Gustu Halteng (foto:ist)
Weda- Gugus tugas percepatan penanganan virus corona disease (covid-19) Halmahera Tengah kembali menyampaikan perkembangan situasi Covid-19. Selasa 23/06/20. Melalui rilis resminya.

Kepala Sekretariat Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 Halteng, Ridwan Basalem, mengatakan perkembangan situasi penanganan covid-19 yang di peroleh dari puskesmas dan Posko-posko kecamatan, jumlah Isolasi Diri Mandiri (IDS) sebanyak 984 orang.

"Angka ini terjadi peningkatan 91 orang dengan sebaran di Kecamatan Weda 59 orang, Weda Selatan 8 orang, Weda Tengah 15 orang, Weda Utara 2 orang dan Weda Timur 7 orang," sebut Ridwan.

Lanjutnya mengatakan jumlah yang masi menjalani masa isolasi mandiri terdapat di Kecamatan Weda 653 orang dan terendah di kecamatan Patani Timur 2 orang.

"Jumlah orang yang telah selesai menjalani masa Isolasi Mandiri 54 orang. Diantaranya, kecamatan Weda 34 orang, Weda Selatan 4 orang, Weda Tengah 11 orang, weda utara 5 orang. Dengan begitu terdapat 930 orang yang saat ini terpantau menjalani masa isolasi Mandiri di rumah," paparnya.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan data jumlah orang rapid test 431 orang dengan hasil non reaktif 409 orang dan reaktif 22 orang.

"Untuk data jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) 30 orang, Orang Dalam Pengawasan (ODP) 1 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 7 orang dan kasus terkonfirmasi 5 orang," sebut Ridwan lanjut.

Ridwan juga bilang jumlah orang yang masuk di Halteng melalui posko Satgas terpadu sebanyak 33.593 orang,

"Rata-rata kunjungan perhari sebanyak 377 orang," tutupnya. (red-hms)
Share:
Komentar

Berita Terkini