Formapas Malut Minta Perhatian Pemda

Editor: Admin author photo
Foto Juadi ketua Formapas Terpili 

Jakarta- Ketua Umum Terpilih Musyawarah besar ke-III Forum Mahasiswa Pasca Sarjana Maluku Utara Se-Jabodetabek (Formapas-Malut Se-Jabodetabek) Berharap ada transparansi anggaran Pendidikan. Musyawarah Yang digelar di asrama mahasiswa Haltim Jakarta Jln. Tagelan IE Jakarta Timur pada 15 juni 2020 Kemarin. Rabu,(17/6/20)

Jaidi Abdul Gani Ketua Umum Terpilih Forum Mahasiswa Pasca Sarjana Maluku Utara Se-Jabodetabek menyatakan bahwa, akan mengawal dan berharap agar dana pendidikan khususnya S2 ada transparansi menyeluruh kepada generasi Malut yang sedang Studi S2.

"Saya berharap Pemerintah Provinsi Maluku Utara senantiasa membuka lebar-lebar ruang aspirasi untuk mempreoritaskan sumber daya manusia generasi Provinsi Maluku Utara kedepan terutama keterbukaan anggaran pendidikan di provinsi maluku utara, ujar Jaidi Abdul Gani Melalui Via seluler. Kamis (18/06/20).

Melalui kesempatan ini, Formapas Malut akan menjadi mitra strategis dalam mendorong efektivitas agenda dan program pemerintah dalam aspek pendidikan dan sosial.

"Formapas malut Sejabodetabek juga akan memelihara ener kritis sebagai salah satu dari elemen check and balance Pemerintah. Maka dengan hal ini Malut akan maju bila mana aspek pendidikan diprioritaskan oleh Pemerintah Daerah, karena sejauh ini anggaran pendidikan belum maksimal dikelolah dengan baik yang mestinya semua generasi Maluku Utara menikmati Pelayanan dana Pendidikan tersebut," tutupnya. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini