GP Ansor Tikep Akan Lakukan Penyemprotan Disifektan

Editor: Admin author photo
Foto Ketua Satkorcab Banser Tikep

TIDORE- Dalam rangka melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona alias Covid-19, Gugus Tugas (Gustu) Gerakan Pemuda Ansor Kota Tidore Kepulauan bakal turun di dua kelurahan untuk melakukan penyemprotan disinfektan, diantaranya Kelurahan Kalodi Kecamatan Tidore Timur dan Kelurahan Tuguiha Kecamatan Tidore Selatan.

Ketua Gustu GP. Ansor Kota Tikep Mustafa Adam kapada wartawan media ini Rabu (17/6/2020) mengatakan bahwa langkah yang dilakukan oleh pihaknya ini berdasarkan permintaan dari masyarakat sehingga rencana pada Kamis, (18/6/20) Gustu GP Ansor Kota Tikep akan turun melakukan aksi penyemprotan disinfektan.

"Rencana besok (Hari ini) kami akan datangi beberapa rumah warga di kelurahan tersebut untuk melakukan penyemprotan, dan ini berdasarkan permintaan dari warga itu sendiri," ungkapnya.

lebih lanjut, lelaki yang berkapasitas sebagai Kasatkorcab Banser Ansor Kota Tikep ini menambahkan bahwa agenda yang dilakukan Gustu GP. Ansor Kota Tikep ini sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan pada tempat-tempat keramaian, seperti Pasar, Tugulufa, Depan Rumah Sakit, Kantor Pajak, Pelabuhan Speed Boat.

"kami juga membuka diri kepada warga masyarakat jika ingin rumahnya atau tempat usaha, atau masjid dilakukan penyemprotan maka kami bersedia untuk melayani, untuk itu bagi warga masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi kami melalui nomor telephon 081242542291," tuturnya. (Aidar).
Share:
Komentar

Berita Terkini