Ini Kata Kapolres Tikep Saat Berziarah Ke Makam Tugu Brimob

Editor: Admin author photo
Kapolres Saat Melakukan Ziarah di makam pahlawan
(Foto: ist)

TIDORE- Dalam rangkah Hut Bhayangkara Ke 74, Mapolres Kota Tidore Kepulauan menggelar Ziarah rombongan ke Makam Tugu Brimob yang dipimpin Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, yang bertempat di Kelurahan Gamtufkange Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan, Senin (29/6/2020).

Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram dalam kesempatan tersebut menyampaikan ziarah makam ke tugu brimob ini dilaksanakan ini dalam rangka untuk memperingati Hut Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020. Tujuannya agar semua dapat mengingat perjuangan para pahlawan dalam membela Negara yang kita cintai ini.

"Saya berharap dengan rangkaian kegiatan ini semakin menambah semangat personil Polres Tidore Kepulauan sehingga mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Yohanes.

Usai ziarah bersama dan doa bersama, Kapolres diikuti para peserta upacara melaksanakan tabur bunga di makam tugu brimob yang berlangsung hingga selesai dengan khidmat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Tidore Kepulauan KOMPOL Alwan Aufat, Para Kabag, Para Kasat,Perwira Polres Tikep serta personil Polres Tikep. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini