Jadi Plt Ketua Apdesi, Muhlis Malagapi Berhasrat Calon Lagi

Editor: Admin author photo
Plt Ketua Apdesi Tikep

TIDORE- Kepala Desa Maitara Tengah Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan, Muhlis Malagapi akhirnya resmi nahkodai sebagai Pelaksana Tugas Sementara (Plt) Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC Abdesi) Kota Tidore Kepulauan.

Pengangkatan Plt yang dilakukan terhadap Muhlis ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Abdesi Provinsi Maluku Utara dengan Nomor : 14/Skep/DPD-Apdesi/VI/2020.

Muhlis Malagapi kepada wartawan media ini Rabu (17/6/2020) mengatakan bahwa dirinya akan membentuk kepanitiaan untuk menjalankan proses musyawarah pemilihan ketua definitif Abdesi Kota Tidore Kepulauan. sehingga dengan begitu panitia yang sudah terbentuk, nantinya akan menjalankan tahapan dan proses musyawarah.

"SK Plt ini berlaku sampai di bulan Desember, artinya bahwa sebelum bulan tersebut pelaksanaan musyawarah sudah harus dijalankan, untuk itu langkah awal ini kami akan melakukan konsolidasi internal dengan teman-teman di 49 Kepala Desa sekota Tidore Kepulauan agar bisa memiliki semangat yang sama guna mensukseskan proses musyawarah," jelasnya.

Lebih lanjut, Muhlis juga mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Musyawarah dirinya juga sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Abdesi Kota Tidore Kepulauan, meski begitu muhlis berharap agar dalam proses pemilihan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Untuk pencalonan ketua Abdesi secara pribadi saya sudah sangat siap," tegasnya. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini