Kaders PAN Di Maluku Utara Dukung Keputusan DPP

Editor: Admin author photo
Wakil Ketua DPW PAN Maluku Utara, Rahman Mustafa Saat Melakukan Konfrensi pers di Hotel Corner. Jumat (19/06/20) (foto:gamal)
TERNATE- Kaders Partai Amanat Nasional mendukung sepenuhnya keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait dengan dukungan kepada Bakal Calon Walikota Ternate Merlisa Marsyaoli dan Judhi Taslim.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPW PAN Maluku Utara Rahman Mustafa bahwa keputusan yang dikeluarkan DPP PAN adalah keputusan yang mengikat dan final.

"Kami sebagai kaders wajib hukumnya mendukung segala bentuk ketetapan yang di keluarkan DPP PAN," ujar Erik sapaan akrab Rahman Mustafa. Jumat (19/06/20) di Hotel Corner Palace.

Lanjut Erik mengatakan dirinya sangat menghormati sikap yang diambil oleh DPD PAN Kota Ternate. Menurutnya, adalah hal yang lumrah dalam dinamika organisasi.

"Ya, Kalau mereka menolak itu urusan mereka namun sebagai orang yang menjalankan roda organisasi harus melaksanakan ketentuan yang telah ditetapkan," jelas pria berkacamata itu.

Lebih lanjut alasan Erik mendukung keputusan DPP PAN, karena secara  hirarkis organisasi telah di atur dalam Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) kepartaian.

"Ibu Merlisa telah mengikuti tahapan yang dilakukan tim penjaringan, karena DPP PAN pasti memiliki kajian khusus ketika menetapkan sebuah keputusan," tutur Erik di dampingi Radjak Idrus.

Bahkan, ia mengatakan jika di kemudian
hari  SK B1-KWK tersebut di anulir oleh
DPP, maka selaku kaders akan patuh dan taat terhadap  keputusan DPP.

"Jadi Kami sampaikan bahwa nantinya DPP PAN punya kajian lain mendukung siapapun kandidatnya kami akan tetap mengikuti keputusan DPP.

"Semua Anggota dan kaders PAN harus mendukung segala bentuk, asas dan ketentuan partai," ajaknya. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini