Kapolres Haltim Salurkan Bantuan 1, 7 Ton Beras

Editor: Admin author photo
Kapolres Haltim Saat membagikan beras (foto:ist)

MABA. Polres Halmahera Timur menyalurkan bantuan beras dari mabes Polri Tahap Empat di Wilayah Kecamatan Maba Utara Kabupaten Halmahera Timur, Sebanyak 1,7 Ton Kepada Masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19. Minggu,(14/6/20)

Kapolres Halmahera Timur AKBP Mikael P. Sitanggang menjelaskan Bahwa penyaluran beras tahap empat dari Mabes Polri Sebanyak 1,7 Ton di Kecamatan Maba Utara dan diserahkan oleh Kapolsek Maba. IPTU Taufik Tamima S,IP

Kapolres mengatakan penyerahan bantuan sosial beras Mabes Polri Tahap Empat diserahkan secara simbolis dari Kapolsek kepada Dan Pos Maba Utara Brigadir Polisi Hendra Padodher dan bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Maba Utara yang dampak Covid-19. 

"Bantuan sosial beras Mabes Polri yang disalurkan ke masyarakat diantaranya. Sp 5 Desa Wasile sebanyak 115 Kk, Sp 4 Desa Pomlanga sebanyak 28 Kk dan Sp 2 Desa Pomlanga Sebanyak 27 Kk," sebutnya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat, masyarakat Kecamatan Maba yang sedang bepergian ke luar wilayah Halmahera Timur wajib memiliki surat keterangan dokter (SKD) serta mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

"Menjaga Jarak, wajib menggunakan masker, dilarang berkumpul di tempat yang banyak orang, dan mencuci tangan dengan menggunakan handsanitazer serta menjaga kesehatan," imbuhnya (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini