Kapolsek Tidore Utara Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Admin author photo
Kapolsek Tidore Utara 

TIDORE - Kasus positif covid-19 atau virus corona di Kota Tidore Kepulauan semakin meningkat Kapolsek Tidore Utara minta masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Tidore Utara IPDA. Ahmad Mirza mengatakan Kelurahan Rum Balibunga Kecamatan Tidore Utara merupakan jalur penghubung penyeberangan antara Ternate dan Tidore.

"Dimana masyarakat Tidore yang beraktivitas di Ternate pasti akan melewati Kelurahan Rum Balibunga baik itu saat akan berangkat ataupun kembali. Maka saya mengimbau dan mengingatkan masyarakat terkait menjaga kebersihan diri dan lingkungan, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19," ajaknya.

Masyarakat selalu menjaga kesehatan dan tidak panik, harus tetap waspada dan protokol kesehatan harus menjadi hal yang wajib dipatuhi.

"Saya selalu tekankan gunakan masker, budayakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan setiap selesai melaksanakan aktivitas, terapkan pola hidup sehat, jaga jarak aman 1 sampai 2 meter saat berinteraksi, tinggal di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak," tutupnya.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini