Kartini Elake Resmi Dilantik Sebagai Pj Sekda Kota Tikep

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen saat melantik Kartini Elake Sebagai Pj Sekda Kota Tikep (foto:hms)

TIDORE- Guna mengisi kekosongan jabatan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Wakil Walikota Tidore Kepulauan resmi melantik Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan yang baru, Kartini Elake.

Wakil Walikota, Muhammad Senin melantik Hj. Kartini Elake, menjadi Pj. Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan disaksikan oleh saksi Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Djamaluddin Badar bersama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Halil Achmad bertempat di Ruang Rapat Walikota Senin (15/6/2020) pagi.

Pelantikan Hj. Kartini Elake berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan nomor 59.1 Tahun 2020 Tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, sebelumnya juga Kartini Elake telah diangkat menjadi Pelaksana Tugas Harian dengan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor 69.1 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Harian dengan Pangkat Pembina Utama Muda Golongan Ruang IV/c.

Pelantikkan ini berjalan dengan lancar dan sederhana dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Dalam pelantikkan tersebut, Muhammad Senin mengungkapkan bahwa Kartini merupakan figur berpengalaman dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan.

"Kiranya dengan pengalaman yang dimiliki oleh Saudara Kartini Elake selaku Pj Sekretaris Daerah dapat membantu tugas saya bersama Walikota," kata Muhammad

Muhammad Senin berharap agar pendemi Covid-19 ini dapat diatasi dengan baik, perlu pengutamaan tentang proteksi kesehatan melalui protokol kesehatan.

"Ayo kita mendoakan negeri ini agar selalu dalam keadaan yang aman, nyaman dan damai serta selalu terhindar dari segala musibah dan bencana," tutupnya. (red-Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini