Kunjungi Desa Tokin Lama, Ridel Marentek Salurkan Bahan Pokok Kepada Para Lansia

Editor: Admin author photo
Foto: Ridel Marentek Ketua Komisi PKB Wilayah Ranoyapo saat memberikan bantuan bahan pokok kepada warga Tokin Lama

MINSEL- Ketua Komisi PKB (Pria kaum bapa) Wilayah Ranoyapo, Pnt.Ridel Marentek mendatangi Desa Tokin Baru, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minsel.

Kedatangan ketua Komisi PKB tadi malam, Kamis 25 Juni 2020 di desa Tokin Lama, tujuannya adalah membagikan bahan pokok kepada para Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Desa itu.

"Saya kesini atas nama Komisi PKB serta sebagai ketua komisi wilayah Ranoyapo datang ke Desa ini, tujuannya adalah memberikan bahan pokok kepada para lansia yang ada di desa ini," ujar Ridel marentek yang juga sebagai anggota DPRD Minsel dari Fraksi Golkar ini, Jumat (26/06).

Bantuan bahan pokok pun, disalurkannya kepada masyarakat secara Door to door didampingi Sekertaris Komisi PKB Wilayah Ranoyapo Stevenly Kussoy.

"Kita sengaja datangi rumah warga secara door to door untuk memberikan bantuan ini, Agar supaya menghindari kerumunan massa. Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat disini,"tambahnya.

Foto: Sebanyak 50 Kepala keluarga mendapat bantuan bahan pokok

Gerson sondakh seorang pria lansia, warga desa Tokin Lama. sangat merasa senang dengan bantuan yang ia terima. Pasalnya, gerson sendiri sebagai tulang punggung di keluarga nya semenjak adanya wabah Covid-19 dirinya tidak bisa melakukan aktivitas di luar.

"Kami berterima kasih atas bantuan ini, tentu ini sangat bermanfaat. Apalagi keadaan seperti ini. yang membatasi kita melakukan aktivitas di luar desa," ucapnya.

Selain desa Tokin Baru, Ridel juga mendatangi desa Lompa Lama, Kecamatan Ranoyapo dengan tujuan yang sama. ada sekitar 50 kepala keluarga di tiap-tiap desa yang ia datangi dan mendapat bantuan bahan pokok. (")

Share:
Komentar

Berita Terkini