Lagi, Imran Lolori Salurkan Bantuan

Editor: Admin author photo
Foto penyerahan Bantuan (foto:ist)

JAILOLO - Peduli masyarakat, Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar). Melalui Kepala Pelaksan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Imran Lolory berikan bantuan Sembako berupa Air kemasan 10 dos, Tepung Terigu 1 karong, minyak goreng 10 liter dan beras 3 karung kepada keluarga Almarhum Rajiman Adam salah satu warga yang berada di Desa Tarkus, Kecamatan Sahu Timur.

Pemberian bantuan tersebut merupakan keterpanggilan hati nurani serta kepedulian kepada keluarga Almarhum.

"Kami pihak keluarga Almarhum sangat berterimakasih kepada pak Bupati Halbar, Dany Missy atas kepedulian berupa bantuan  sembako," ucap Imelda Adam saat menerima bantuan langsung, Kamis (25/06).

Imelda juga mengatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh bupati sangat berharga. "Kami sekeluarga mendoakan agar kepedulian pak bupati ini, menjadi contoh seorang pemimpin yang baik," terangnya.

Kesempatan yang sama Kalak BPBD Imran Lolory menambahkan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Bupati merupakan suatu nawaitul yang baik dan kepeduliannya terhadap masyarakat sangat baik.

"Kami juga berharap dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh pak bupati Dany Missy kepada pihak keluarga Alm dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan. Karena ditengah pandemi Covid-19 kita semua diberikan banyak ujian tetapi kita harus mensyukuri karena ada hikmanya,"tandasnya. (zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini