Masyarakat Minsel Terima Bantuan Masker, Satu Orang Tiga Masker

Editor: Admin author photo
Foto: Kaban BPBD Minsel Rudy Tumiwa saat menyerahkan bantuan Masker

MINSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menyalurkan bantuan masker kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Minsel.

Bantuan masker ini diserahkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dan diterima langsung oleh Hukum Tua serta Lurah yang ada.

"Kemarin kami sudah salurkan 75 ribu masker, Dan hari ini sekitar 125 ribu kembali kami salurkan. Targetnya Satu jiwa tiga masker," jelas Rudy Tumiwa Kepala Badan (Kaban) BPBD Minsel, Selasa (09/06).

Pemerintah Kabupaten berharap, Masyarakat sudah tidak ada alasan untuk tidak memakai masker jika keluar rumah.

"Semoga dengan adanya bantuan masker ini, Masyarakat bisa mengunakannya ketika hendak keluar rumah. Dan ini salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus corona yang setiap hari kian bertambah jumlahnya," Kata Tumiwa.

Foto: Bantuan Masker diterima langsung oleh para Hukum Tua dan Lurah yang ada di minsel

Di Minsel sendiri ada sebanyak 167 Desa dan 10 kelurahan serta 17 Kecamatan. Dengan total jumlah keseluruhan bantuan masker yang sudah disalurkan sebanyak 200 ribu pcs.

"Untuk masyarakat Minsel kurang lebih ada sebanyak 215 ribu jiwa diluar bayi dan balita, Kami Pemkab Minsel juga dalam dekat ini akan menyalurkan bantuan yang sama, serta bantuan lainnya seperti APB dan lain-lain," tutupnya. (Ir) 
Share:
Komentar

Berita Terkini