Milenial HT Rapatkan Barisan Siap Menangkan Hendrata Thes

Editor: Admin author photo

Foto : Barisan Milenial Hendrata Thes
SANANA-- Ketua Milenial Hendrata Thes (HT) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Iksan Umasugi, mengajak seluruh ketua dan anggota Milenial HT di tingkat desa yang sudah terbentuk untuk merapatkan barisan. Hal itu disampaikan Iksan Umasugi, setelah adanya surat penetapan pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. 

“ Mari kita kerja keras, rapatkan barisan untuk menuju kemenangan dan memenangkan Hendrata Thes (HT) pada periode kedua,” tegas Ketua Milenial HT kepada reporter nusantaratimur.com, Minggu (31/05/2020).

Iksan memaparkan kemenangan HT di periode kedua akan bisa diraih secara maksimal, jika kita kerja keras dari teman-teman Milenial HT yang sudah dibentuk. Itu sebabnya totalitas dari Milenial HT sangat menentukan untuk mewujudkan kemenangan Hendrata Thes. “Kita semua berkeinginan besar kerja-kerja HT di periode kedua dalam waktu dekat harus dijalankan,” ucap Umasugi.

Masih kata Iksan, menghadapi situasi suasana pandemi COVID-19 ini sambil ada surat resmi kebebasan berkerumun dari pemerintah baru kita bisa jalankan agenda-agenda kerja HT di periode kedua, tapi kita harus menjalankan protokol kesehatan.

Tak hanya itu saja, kata Ketua Milenial HT ini, dalam waktu dekat kami akan membentuk Milenial HT, karena ada beberapa desa yang belum terbentuk karena kita masih dalam suasana pandemi COVID-19.

“ Segala bentuk kerja-kerja HT pada periode kedua nanti, semoga tidak ada tantangan dan hambatan yang disinggahinya,” tutupnya.(di)

Share:
Komentar

Berita Terkini