Miras Jenis Cap Tikus Berhasil Disita Polisi

Editor: Admin author photo
RA (tengah) saat digelandang ke Polres Tidore beserta barang bukti (Foto/Ist)

TIDORE--Ratusan minum keras (Miras) jenis cap tikus yang dikemas dalam kantong plastik berhasil diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Tidore Selatan.

Selain barang bukti di sita polisi. Anggota Polsek Tidore Selatan berhasil mengamankan pemilik barang yang diketahui berinisial RA (21).

Menurut Anggota Polsek Tidore Selatan, Bripka Syamsu Hasan, sebelum penangkapan dirinya sudah mendapat informasi dari rekannya terlebih dahulu.

“ Salah seorang anggota polisi menginformasikan kepada saya, ada oknum  berinisial RA (21) sedang  membawa miras jenis cap tikus dari Sofifi menumpangi motor magiri (motor angkutan penumpang) menuju ke pelabuhan Trikora Goto, Kota Tidore Kepulauan,” ungkap Bripka Samsu kepada wartawan  di Tidore, Jumat (05/06/2020).

Usai mendapat informasi tersebut. “ Saya bersama tiga anggota Intel Polres Tidore sekira pukul 09.00 WIT, Kamis (04/06) pagi kemarin, langsung menuju di pelabuhan dan menunggu motor kayu ditumpangi pelaku,” tuturnya.

Tepat sekitar pukul 14.00 WIT, kata Bripka Samsu, motor kayu ditumpangi RA berlabuh di pelabuhan Trikora Goto. “ Kami pun kami langsung ciduk yang bersangkutan beserta barang buktinya,” bebernya.

Tambahnya, saat penangkapan tidak ada perlawanan “ Kami langsung mengamankan yang bersangkutan bersama barang bukti miras sebanyak 110 kantong plastik di polres Tidore kepulauan untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini