Musolah AL Muhjaidin di Desa Toniku Dapat Bantuan Semen

Editor: Admin author photo
Foto penyerahan Semen Kepada Warga Desa Toniku (foto:ist)
JAILOLO - Imran Lolory berikan bantuan semen 100 sak di Desa Toniku, Kecamatan Jailolo Selatan, Halmahera Barat (Halbar) untuk pembangunan Musolah AL Muhjaidin di Desa Toniku.

Pemberian semen tersebut merupakan suatu kepedulian pembagunan tempat ibadah buat masyarakat agar kewajiban sebagai umat muslim dapat dikerjakan dengan baik, meskipun ditengah pandemi Covid-19 dengan adanya bantuan tersebut dapat mempermudahkan masyarakat Desa Toniku untuk mempercepatkan pembaguan musholahnya.

"Kami Pemerintah Desa Toniku bersama masyarakat sangat berterimakasih kepada pak Imran Lolory atas kepeduliannya terhadap pembagunan musolah AL Muhjaidin di desa kami," kata Kades Toniku Samad Sadek, Selasa (23/06).

Di kesempatan yang sama Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Imran Lolory mengatakan, bantuan yang diberikan langsung kepada Pemdes serta disaksikan langsung oleh masyarakat Desa  Toniku merespon sangat baik.

"Ada 100 bantal semen yang saya berikan itu merupakan suatu kepedulian terhadap pembangunan musolah agar umat muslim di permudahkan tempat ibadah," ungkapnya.

Selain itu Imran juga mengharapkan bantuan yang diberikan dapat mempercepatkan pembangunan musolah agar kewajiban kita sebagai umat muslim dapat dilaksanakan ditempatnya.

"Intinya sebuah harapan bersama agar di permudahkan bembagunan sehingga kita sama-sama dapat menjalankan kewajiban dan terus merawat silaturahmi untuk sesama,"tandasnya. (zu3/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini