Peduli Kemanusiaan Kapolres Tikep Serahkan Bantuan Sembako

Editor: Admin author photo
Kapolres Tikep Saat membagikan Sembako
TIDORE- Kepala Kepolisian Resor Polres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram kembali menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 6 (enam) ton yang diberikan secara simbolis kepada Kapolsek jajaran Polres Tikep dan Para Dewan Guru TK Bhayangkari Kota Tidore Kepulauan bertempat di Loby Polres Tikep. Senin (15/06/2020).

Kapolres Kota Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan di serahkan kepada masing-masing Polsek Jajaran untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Bantuan ini merupakan salah satu program Kapolri yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

"Dengan adanya bantuan ini, harapan saya dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari" Ucap Kapolres

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tikep Kompol Alwan Aufat, Kabag Ops Kompol Andreanaldo Ademi, Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tidore Kepulauan.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini