Peduli Korban Gempabumi Di Morotai, PT Pertamina Malut Salurkan Bantuan

Editor: Admin author photo
PT. Pertamina Malut Saat Membagikan Bantuan (foto:ist)

Morotai-Peduli pada warga terdampak akibat Gempabumi berkekuatan 7,1 Magnitudo di laut Filipina yang mengguncang Kapubaten Pulau Morotai pada 4 Juni kemarin, PT. Pertamina Maluku Utara membagikan bantuan

Sales Branch Manager Pertamina Wilayah Maluku Utara Gilang Hisyam Hasyemi beserta tim melakukan pembagian sembako yang bertajuk "PERTAMINA PEDULI" terhadap warga Bumi Moro Itu.

"Total bantuan sembako untuk warga terdampak gempabumi berjumlah 10 paket sembako yang tersebar di dua Kecamatan. Kecamatan Morotai Utara dan Morotai Jaya yang difokuskan di Des Yao, Desa Pangeo dan Desa Lusuo," sebut Gilang. Minggu (07/06/20) di ruang kerjanya.

Ia mengatakan giat ini adalah bentuk kepedulian Pertamina kepada warga Pulau Morotai. “Ini berupa perhatian kami dalam melihat bencana alam yang menimpah masyrakat Pulau Morotai. Semoga dapat membantu mereka yang terdampak langsung,” ujar Gilang.

Lanjutnya mengatakan dalam pembagian sembako itu difokuskan pada Masyrakat yang benar-benar ditimpah musiba.

"Diantaranya adalah Masyarakat yang rumanya roboh karena gempa tersebut.
Pertamina, menyiapkan sejumlah langkah untuk memberikan bantuan tanggap darurat kepada para korban bencana," cetus pria muda itu.

Ia juga berharap, penyaluran bantuan sosial ini dapat meringankan penderitaan para warga yang terdampak musiba.

"Kami juga berharap, warga terdampak gempa segera pulih sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala," imbuhnya.

Sementara itu salah yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak berterima kasih atas kepedulian Pertamina Maluku Utara kepada warga.

“Pertamina Sangat membantu kami disaat gempabumi ini. Semoga kebaikan para Maneger dan tim dibalas Allah SWT,” ucap salah satu warga yang enggan namanya di sebutkan itu. (red/tim).
Share:
Komentar

Berita Terkini