Peduli Pendidikan Danny Missy Serahkan Mobil Operasional Untuk Siswa

Editor: Admin author photo

JAILOLO - Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy benar-benar memenuhi janjinya untuk memberikan fasilitas angkutan bagi siswa-siswi di Halbar.

Ini dibuktikan dengan penyerahan mobil Carry Mini Bus di Kecamatan Jailolo, Sahu, Sahu Timur dan Jailolo Selatan (Jalsel). Untuk di Jalsel, Bupati Danny Missy menyerahkan dua unit mobil Carry Mini Bus di Desa Tuguraci dan Desa Akelaha, Senin (22/6).

Mobil Carry Mini Bus yang diserahkan di empat kecamatan itu, untuk melayani anak sekolah, sehingga siswa tidak kesulitan mencari angkutan.

"Bantuan mobil yang disalurkan itu, untuk melayani siswa saat mau ke sekolah, sehingga diharapkan kepada penerima untuk dapat merawat dan menjaga mobil tersebut, agar pelayanan kepada anak sekolah bisa maksimal,"ungkap

Kadiskominfo Halbar Chuzaemah Djauhar kepada wartawan mengatakan saat ini Bupati Danny sangat intens melakukan pemerataan pelayanan terhadap masyarkat, karena bantuan mobil sekolah bukan saja di fokuskan di empat kecamatan, tapi di kecamatan lainnya seperti Loloda juga akan diberikan bantuan Mobil.

"Prinsipnya pak Bupati tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang ada di halbar," cetusnya

Mantan Sekwan Halbar ini mengaku, bupati berharap dengan adanya fasilitas pendidikan yang terus ditingkatkan, tidak ada lagi anak putus sekolah di halbar karena pendidikan menjadi fokus utama Bupati Danny.

"Pak bupati akan terus berupaya melengkapi sarana dan prasarana di dunia pendidikan, olehnya itu harapanya tidak ada lagi anak putus sekolah di halbar,"pungkasnya.(red)
Share:
Komentar

Berita Terkini