Pilkada Tikep, Demokrat Berlabuh Di SALAMAT

Editor: Admin author photo
Foto Bersama Paslon Dengan Ketua DPP Partai Demokrat (foto:ist)
JAKARTA-Keseriusan menjadi orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan terus di galangkan pasangan bakal Calon Salahudin Adrias dan Muhammad Jabir Taha, hal ini dibuktikan dengan keluarnya Surat Keputusan dari partai Demokrat.

Ama Goyoba sapaan akrab Muhammad Jabir Taha, kepada media ini, Selasa (30/06/20) melalui via whatshapp mengatakan hari ini rekomendasi partai demokrat telah resmi mendukung dirinya.

"Partai Demokrat (PD) resmi  mendukung pasangan calon (Paslon) Salahuddin Adrias dan Muhammad Jabir Taha (SALAMAT) untuk maju pada Pilkada Kota Tidore Kepulauan," ungkap Ama Goyoba.

Lanjut Ama mengatakan keputusan partai berlambang mercy itu telah mengeluarkan surat keputusan yang di tanda tangani langsung oleh ketua partai Demokrat.

"Dengan Surat Keputusan Surat Keputusan DPP PD Nomor 65/SK/DPP.PD/VI/2020 tentang Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025 yang ditandatangani oleh Ketua Umum  H. Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal H. Teuku Riefky Harsya tertanggal 30 Juni 2020," sebut Ama.

Ia juga bilang pemberian SK dukungan langsung di serahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Alhamdulilah SK dukungan pasangan calon diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Salahuddin Adrias dan Muhammad Jabir Taha didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan di Jakarta," pungkasnya.

Ia berharap dengan adanya dukungan partai Demokrat maka konsolidasi kemenangan (SALAMAT) akan semakin solid.

"Dukungan dari partai lain akan segera menyusul," tutupnya. (red-opo)
Share:
Komentar

Berita Terkini