Pilwako Ternate, Ikbal Djabid Beberkan Kisi-Kisi Partai Dukunganya

Editor: Admin author photo
Ikbal Djabid Bakal Calon Walikota Ternate (foto:ist)
Ternate-Setelah Menyatakan diri telah memenuhi syarat dukungan, Bakal Calon (Balon) Walikota Ternate Ikbal Hi. Djabid membuka kisi-kisi partai pendukungnya. Hal ini terlihat dari pernyataan beliau dibeberapa media terkemuka pada belakangan ini.

“InsyAllah, kiranya yang maha kuasa berkehendak, kami yakin akan memenangkan pertarungn Pilwako tahun ini, rasa optimis ini muncul, karena masifnya konsolidasi yang di kami lakukan," sebut Ikbal kepada Nusantaratimur.com. Rabu (10/06/20).

Lanjut Ikbal, Mengatakan langkah politik kami sudah lakukan, sehingga kami telah siap bertarung dengan kompotitor pasangan calon lain.

“Saat ini sudah ada partai yang mengeluarkan rekomendasi dan itu telah memenuhi syarat kursi seperti yang di syarat kan UUD pemilu, namun ini akan di umumkan sesuai dengan kesepatakan partai pendukung dan relawan tim pemenang,” jelas Ikbal.

"Dukungan dua partai ini sudah selesai, kita tinggal menunggu kesepakatan koalisi kapan diumumkan secara resmi pemaketannya," sambungnya.

Ketika di tanyakan perihal koalisi partai PKB dan PPP, Ikbal membenarkan sikap yang di sampaikan oleh ketua DPC PKB Kota Ternate

"Iya betul apa yang disampaikan Pak Muhajirin terkait koalisi PKB-PPP, bahwa kami telah menyepakati hal-hal prinsip untuk pilwako tahun ini," akuinya.

Lebih lanjut terkait dengan Partai Demokrat ia selalu membangun silaturahmi dan komunikasi aktiv dengan semua jajaran di tingkat DPC hingga DPP.

"Terkait dengan demokrat saya tidak mau mengomentar banyak, tetapi prinsipnya saya aktif berkomunikasi dengan jajaran pengurus baik DPC Kota Ternate, DPD sampai DPP. Kita tunggu saja apa hasilnya dibeberapa minggu kedepan," pungkasnya. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini