PKB Peduli Masyarakat Ternate, Disabilitas Dapat Bansos

Editor: Admin author photo
Jasri Usman Saat memberikan Bantuan Kepada Salah Satu Disabilitas (foto:ist)

Ternate,-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara (Malut) melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Kasturian, Mangga Dua Utara dn Tanah Tinggi Barat. Pada Minggu (14/06/20).

Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman mengatakan, gerakan pembagian sembako kepada masyarakat merupakan upaya perhatian PKB terhadap masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia.

"Masyarakat yang rata-rata mengais rezeki melalui penghasilan harian perlu diberi santuanan untuk dapat bertahana di tengah kondisi saat ini. Semua pihak harus bahu membahu untuk menutupi kekurangan yang ada di tengah masyarakat,” kata Jasri di sela-sela pembagian bansos.

Jasri menuturkan, keadaan sekarang bagi yang mampu membantu yang kurang mampu, “Alhamdulillah kader PKB dan simpatisan PKB punya kesadaran sehingga kegiatan pembagian sembako dapat berjalan dengan lancar serta tadi kami berikan kepada salah satu penderita disabilitas,” cetusnya.

Selain itu, Jasri juga berharap agar pandemi covid-19 ini dapat segera selesai sehingga masyarakat dapat melakukan kegiataan seperti biasa. “Semoga Pandemi Corona dapat segera diatasi,” pungkasnya.

Hadir dalam pembagian bantuan sosial tersebut, Ketua Wilayah Jasri Usman, Sekretaris Wilayah Malik. A. Sillia, Ketua DPC PKB Kota Ternate Muhajirin Bailussy dan jajaran pengurus partai Kebangkitan Bangsa. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini