Plt Ketua DPD PAN Kota Tikep Cacat Dalam Pengambilan Keputusan

Editor: Admin author photo
Ketua bidang pembinaan organisasi dan keanggotaan DPD PAN Kota Tidore Kepulauan Fadli Dahlan (foto:ist)

TIDORE- Rapat keputusan pleno rotasi jabatan pada Wakil ketua DPRD dari partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tidore Kepulauan, dalam pengambilan keputusan menuai banyak kritikan dari Internal Partai dan menilai keputusan yang di ambil oleh ketua Plt DPD PAN Kota Tikep Ridwan Achmad cacat dalam pengambilan keputusan organisasi.

hal tersebut di sampaikan oleh  Ketua bidang pembinaan organisasi dan keanggotaan DPD PAN Kota Tidore Kepulauan Fadli Dahlan Kepada Wartawan media ini Minggu (14/6/2020)

Lebih lanjut kata Fadli di dalam pleno itu menurutnya tidak sah, karena hampir 90% struktur kepengurusan DPD partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tidore Kepulauan tidak melibatkan dalam rapat pleno tersebut

"Sebagian besar pengurus dalam struktur pun mereka  juga tidak tahu dengan adanya rapat yang di lakukan oleh Plt Ketua DPD PAN Kota Tidore dengan sekretarisnya yang berlangsung di penginapan Seroja kemarin,termasuk saya pun juga di berikan kepercayaan sebagai Wakil ketua DPD PAN Kota Tikep pun tidak tau dengan adanya rapat tersebut," paparnya.

 "aneh jika dalam suatu organisasi rapat pleno cuma ketua dan sekretaris," tambahnya singkat.

Lebih ironisnya lagi kata Fadli, didalam struktur kepengurusan yang ada di SK yang baru ini tidak tahu kalau mereka adalah kepengurusan yang baru dalam struktur DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tidore.

"Ini sebenarnya ada apa. Untuk itu menurut saya PLT ketua DPD PAN Tidore cacat dalam mekanisme pengambilan keputusan organisasi partai Amanat Nasional (PAN)
tugas itu adalah untuk melakukan perapian struktur dan melakukan musda bukan soal mengurus pergantian wakil ketua DPRD," tukasnya.

Lebih lanjut Fadli juga mengharapkan keputusan yang di lakukan oleh Plt DPD PAN ini harus di cabut kembali. "Lalu kita binahi sama-sama agar marwa partai ini terlihat seperti yg di pimpin oleh saudara ku Ratna Namsa St," harapnya. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini