Raih Opini WTP, KNPI Ucapkan Selamat Kepada Pemkab Kepsul

Editor: Admin author photo
Ajis  Banapon (Ketua DPD KNPI Kepsul)
SANANA- Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ajis Banapon, memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas tercapainya nilai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Pemkab Kepsul.

Hal itu disampaikannya melalui via WhatsApp kepada wartawan ini, Sabtu (20/06/2020).
Kata Ajis, WTP yang diraih  Pemkab Kepsul ini berdasarkan laporan keuangan yang jelas, terinci, dan detail kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

Pada intinya, penghargaan tersebut menunjukkan jika Pemkab Kepsul sudah bagus secara administrasi, akutansi pemerintahan serta kepatuhan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ajis menyampaikan, KNPI Kepsul akan terus menjadi mitra pemerintah dalam mengawal proses pembangunan di Kepulauan Sula kedepan, sampainya.

Seperti diketahui, patut dibanggakan, karena semenjak 17 tahun berdirinya Kabupaten Kepsul baru kali ini Pemkab Kepsul raih opini WTP, ucap Ajis.

Meski demikian, menurut Ajis, keberhasilan itu cambuk bagi Pemkab dan pihak DPRD untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja masing dilingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) peningkatan kinerja itu baik secara administratif maupun pelayanan kepada masyarakat, jika itu masih menjadi komitmen utama, yakin dan percaya, di tahun-tahun yang akan datang Pemkab Kepsul akan kembali mendapatkan WTP, imbuhnya. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini