Resepsi Pernikahan Harus Ikut Protokol Kesehatan

Editor: Admin author photo
Kapolres Haltim Mikael Sitanggang (foto:ist)
MABA- Dalam Masa New Normal di suasana Pamdemi Virus Corona Desaese (Covid-19) Kapolres Halmahera Timur AKBP. Mikael P. Sitanggang S,IK MH. Menyampaikan Resepsi Pernikahan dilaksanakan harus sesuai Protokol Kesehatan. Selasa. (30/6/20)

Kapolres Haltim Mikael Sitanggang mengatakan menuju New Normal di Kabupaten Halmahera Timur tidak menutup kemungkinan menyatakan New Normal yang bebas. Namun harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Tim Gugus Tigas Percepatan Penanganan Covid-19 suda menyampaikan melalui Protokol kesehatan, harus memakai masker setiap pengunjung dan mengukuti arahan Pemerintah," terangnya.

Lanjut Mikael mengatakan dalam New Normal Pemda Haltim juga sudag menertibkan Sendi-sendi perekonomian harus berjalan normal, disesuaikan arahan dari Pemerintah Pusat.

"Sekarang yang menjadi pertanyaanya mereka bisa atau tidak menjaga ketika mereka malaksanakan Resepsi pernikahan, supaya jaga jarak, Cuci Tangan, Kemudian Pakai Masker dan mengikuti arahan protokol kesehatan. Karena di khawatirkan kerumunan masyarakat saat acara resepsi pernikahan," tutupnya. (Red-riel)
Share:
Komentar

Berita Terkini