Ruas Jalan Kawata-Waisakai Dipastikan Tahun Ini

Editor: Admin author photo
Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Nursale Bainuru (foto:ist)
SANANA- Ruas jalan yang ada di beberapa Desa di Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dipastikan akan jalan pada tahun 2020 ini.

Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Nursale Bainuru membeberkan, rencana kerja dan program prioritas Pemkab Kepsul pada tahun 2020 ini, telah mengalokasikan anggaran untuk ruas jalan Desa Kawata sampai di Desa Waisakai yang ada di Kecamatan Mangoli Utara Timur, Jum'at (26/06/2020).

Khusus untuk di Desa Kawata dan Waisakai kata Dia, ada sekitar 15 kilometer ruas jalan yang akan dikerjakan, melalui dana Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 15 miliar sekian.

"Untuk tahun 2020 ini kita hanya bisa mengakomodir ruas jalan di dua desa tersebut dengan total ruas jalan 15 kilometer. Mobilisasi materialnya sudah ada di Desa Kawata, dan tinggal pembuatan AMP nya," ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk di tahun 2020 ini, Dinas PUPR Kepsul fokus pada bidang infrastruktur ditingkat desa, terutama ruas jalan yang belum pernah sama sekali di sentuh. Tutupnya. Nursale. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini