Satintelkam Kepsul Sambangi Pemuda Pancasila dan Bagikan Beras

Editor: Admin author photo
Satintelkam polda Malut Saat membagikan Beras (foto:ist)

SANANA- Satuan Intelkam Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), kemarin menyambangi Markas Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kepsul, Senin (15/06/2020. Membagikan 50 kg beras.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kepsul, Hardiyanto Bone, kepada nusantaratimur.com ini mengatakan, kunjungan ini selain dari silaturahim juga merupakan bentuk kerjasama dan sinergi antara pihak Kesatuan Intelkam Polres Kepsul dengan MPC PP Kepsul.

Dalam kesempatan itu, kata Hardiyanto, ada beberapa hal yang dibicarakan yakni, saling bekerja sama dalam mengawal agenda pemerintah, saling berkontribusi, sama-sama menjaga keamanan dalam suasana COVID-19, agar bisa menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

"Selaku Ketua Pemuda Pancasila, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Kasat dan Stafnya di Markas besar kami. Intinya, menurut dia, program kerja Pemda Kepsul kami sangat didukung, namun ada beberapa poin yang harus digaris bawahi, bahwa yang salah tetap kami katakan salah, apalagi demi kepentingan rakyat", ujarnya.

Hardiyanto bilang saat ini riak sosial semakin mencuat terkait wabah virus corona termasuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) di setiap desa.

"COVID-19 ini bukan masalah individu, melainkan masalah bersama. Untuk itu, mari kita sama-sama menimalisir terjadinya penyebaran, maka butuh juga kesadaran diri masing-masing. Yang mendatangkan massa yang banyak saat unjuk rasa, selaku Ketua Pemuda Pancasila, saya berharap pihak Polres Kepsul jangan diam segera bertindak sesuai aturan yang sudah ditetapkan," pintanya.

Ditengah wabah pandemi ini, ia sangat mensuport Kesatuan Intel Polres Kepsul. Sebab merekalah yang menjadi garda terdepan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. (red-di)
Share:
Komentar

Berita Terkini