Setelah Warga Pesisir, Ini Sasaran Selanjutnya Bansos Polda Malut

Editor: Admin author photo
Kapolda Malut Saat memberikan Bansos ke Masyarakat di Lingkungan Bandara Babullah Ternate (foto:ist)

Ternate-Dalam rangka membantu Masyarakat Terdampak Covid-19 di Prov. Maluku Utara, Jumat (05/06/20) Polisi Daerah Maluku Utara (Polda Malut Laksanakan Bhakti Sosial Bersepeda kepada Masyarakat di Lingkungan Bandara Sultan Babullah Ternate.

Kegitan ini dipimpin Langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Rikwanto didampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, serta Irwasda Polda Malut dan Pejabat Utama Polda Malut.

Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, Bantuan yang diberikan sebanyak 196 Karung Beras yang diberikan kepada Masyarakat yang terdampak dilingkungan Bandara Sultan Babullah Ternate.

"Yang menerimah yaitu, 49 Pegawai Honorer Bandara, 30 Porter Bandara, 8 Karyawan Angkasa Pura, 35 Petugas Cleaning service dan 74 Supir Taxi Bandara," sebut Adip.

Adip mengatakan baksos sebelumnya sasaran penerima Bansos Masyarakat Pesisir, maka kali ini untuk penerima Bansos adalah Masyarakat di Lingkungan Bandara Sultan Babullah Ternate.

"Dampak Covid-19 ini sudah hampir semua Masyarakat Merasakan terutama Masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan Tetap, serta dampak Covid banyak juga Karyawan yang dirumahkan, untuk itu kali ini Polda Malut turun ke Bandara Sultan Babullah ternate untuk Memberikan Bantuan berupa beras dengan Harapan dapat meringankan Beban beberapa Hari," tutupnya (red-Opo)
Share:
Komentar

Berita Terkini