Soal Rekomendasi, DPC PDIP Haltim Tunggu Keputusan DPP

Editor: Admin author photo
Jhon Ngoraitji (Ketua DPC PDIP Haltim)
MABA--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Halamahera Timur (Haltim), saat ini masih menunggu rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

"Untuk minggu kemarin ketika musyawarah dengan anak cabang dari DPC PDIP Kabupaten Halmahera Timur sudah saya sampaikan. Dalam pidato yang saya sampaikan itu, keputusan DPP-PDIP terhadap berlaku bagi siapa saja, baik itu kader partai ataupun diluar dari kader partai. Maka sebagai kader partai kami pasti akan mengamankan itu, tapi sampai sejauh ini belum ada keputusan DPP-PDIP Siapa yang akan mendapatkan Rekomendasi dari PDIP". Ungkap Ketua DPC-PDIP Haltim Jhon Nguraitji SH Kepada Awak media.

Jhon Nguraitji menambahkan, dengan belum adanya keputusan dari DPP-PDIP, maka kepada Kader Partai agar jangan dulu bergerak kalaupun belum ada keputusan.

"Di akhir pekan lebaran kemarin, ketika saya silaturahmi Ke Pengurus Partai Ranting PDIP, juga dipertanyakan oleh Pengurus Partai Ranting PDIP Haltim, tapi jawaban yang sama juga saya sampaikan belum ada keputusan dari DPP-PDIP". Ucap Ketua DPC-PDIP Haltim.

Lebih lanjut Ketua Jhon Nguraitji SH. Mengatakan, meskipun bukan kader partai sekalipun yang diusung,  namun ketika mereka jadi dan punya perhatian terhadap partai kedepan, terutama soal membangun Kabupaten Halmahera Timur mengsejahterakan masyarakat, maka harus didukung.

“Untuk DPC-PDIP sudah mengambil keputusan sesuai dengan Keputusan DPP-PDIP, karena yang pasti kami sudah lakukan komunikasi. Saya bersama Sekertaris DPC termasuk Ketua BAPILU sudah kami presentasikan di DPP-PDIP yang sudah mendaftar, itu yang kami presentasikan". Tutupnya,(riel)
Share:
Komentar

Berita Terkini