Tiga Kelurahan Di Ternate Dapat Sembako Dari Polda Malut

Editor: Admin author photo
Personil Dir Samapta Polda Saat membagikan sembako (foto:ist)

Ternate,-Sebelumnya beberapa waktu lalu Kapolda Maluku Utara membagikan Bantuan Sosial (Bansos) Kini giliran Direktorat Samapta Polda Maluku Utara, pagi tadi melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada Masyarakat terdampak Covid-19. Selasa (2/6).

Adapun Masyarakat yang menerima bantuan ini berdomisili di Kelurahan Sulamadaha dengan bantuan sebanyak 85 Sembako, Kelurahan Takome 23 Sembako, serta Kelurahan Lotto 25 Sembako.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, mengatakan Polda Maluku Utara ditengah Pandemi Virus ini akan terus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Maluku Utara serta dalam pelaksanaan Bhakti sosial Polda akan bersama-sama dengan TNI maupun instansi Terkait.

"Tak henti-hentinya Polda Malut bersama TNI terus melaksanakan kegiatan Baksos, mudah-mudahan apa yang telah di berikan walaupun tidak banyak namun cukup agar dapat di manfaatkan dan di pergunakan dengan seperlunya sehingga dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari," cetusnya. (red/opo)
Share:
Komentar

Berita Terkini