Tim Relawan 'CEP' Bolsel Jadi Garda Terdepan, Bantu Korban Banjir di Kecamatan Posigadan

Editor: Admin author photo
Foto: Tim Relawan 'CEP' saat membantu warga yang terkena banjir

BOLSEL- Bencana banjir yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) semenjak beberapa hari lalu, sangat memprihatinkan. Pasalnya, banjir yang terjadi dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Posigadan ini membuat warga harus mengungsi di daerah aman.

Beberapa rumah di Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel, terendam banjir.

Melihat kondisi ini, Tim CEP Kabupaten Bolsel melakukan bakti sosial dengan membantu warga melakukan pengungsian serta membantu warga menyelamatkan barang berharga.

Foto: Relawan CEP saat mempersiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolsel bersama Fraksi Golkar dan segenap pengurus partai turun ke lokasi banjir Dan membantu warga.

"Akibat diguyur hujan lebat, sehingga beberapa desa di Kecamatan posigadan ini terkena banjir. Sebab itu maka kami Tim Relawan CEP Bolsel melakukan bakti sosial dengan membantu warga di sini," Ujar Hartina Badu Ketua DPD II Bolsel dan juga Wakil ketua DPRD Bolsel, Kamis (11/06).

Selain bantuan tenaga, Tim Relawan CEP juga membantu warga dengan menyalurkan air bersih serta makanan siap makan untuk warga yang terdampak banjir.

"Akibat banjir ini, warga sulit mendapatkan air bersih. sehingga kami menyalurkan air bersih untuk mandi dan minum. serta makanan siap makan juga kami salurkan," tambahnya.

Diketahui desa-desa yang dilanda banjir, yaitu desa Lion, desa Saibuah dan desa Manggadaa. (Tim)
.
Share:
Komentar

Berita Terkini