TPP P3MD Halteng Peduli Covid-19

Editor: Admin author photo
Foto Pembagian masker (sumber :ist)

Weda- Tim Pendamping Professional Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa TPP P3MD Kabupaten Halteng, melakukan aksi sosial, Peduli Covid19 dengan cara pembagian masker ke masyarakat sebagai bentuk sosial responsibilty kepada masyarakat. Selasa 16 /06/20

Kordinator Aksi Sosial TPPI P3MD Halteng Abd. Rajak Farok mengatakan bahwa, kegiatan pembagian masker ini di rencanakan dua tahap

"Pertama Pembagian masker ini bertempat di Pintu masuk kali moreala, dan pelabuhan Weda. Untuk tahap kedua direncanakan bulan depan dan titik pembagian akan dilaksanakan di pelabuhan weda, kali moreala serta di pelabuhan Banemo kecamatan Patani Barat," sebut Rajak.

Lanjut Rajak anggaran dalam kegiatan ini adalah sumbangan sukarela dari teman-teman TPPI Kabupaten Halmahera tengah, baik di tingkat lokal desa, kecamatan dan kabupaten.

"Kita juga ingin turut serta  membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai sebaran covid19 ini. Khususnya di kabupaten Halmahera Tengah," ajaknya.

Kepedulian ini, dengan Harapan kiranya semua dapat sadar bahwa wabah ini adalah tanggung jawab bersama.

"Muda-mudahan dengan pembagian Masker dari TPPI P3MD ini bisa membantu pemerintah untuk memutuskan penyebaran matarantai Covid-19 di Halteng," harapnya (red-dir)
Share:
Komentar

Berita Terkini