Warga Lansia Dapat Bantuan Sembako dan Masker dari Ketua DPRD Halbar

Editor: Admin author photo
Ketua DPRD Halbar Charles Richard Gustan ketika membagikan sembako dan masker kepada warga Lanjut usia di Desa Aketola dan Awet (foto/Amri)
JAILOLO – Ketua DPRD Halmahera Barat (Halbar) Charles Richard Gustan menyerahkan puluhan paket sembako dan masker kepada para warga Lanjut Usia (Lansia) di Desa Aketola dan Awer Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat, di kediaman pribadinya, Kamis (04/6).

Charles Richard pada kesempatan itu pula menyampaikan rasa prihatin dengan kondisi yang dialami para lansia di tengah pandemi covid-19.

“ Saya secara pribadi merasa prihatin dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian para lansia tersebut,” ucap Charles Richard Gustan kepada awak media.


Menurut Charles atau disapa Yongker, bantuan tersebut merupakan wujud perhatiannya terhadap masyarakat khususnya lansia yang membutuhkan bantuan akibat terdampak merebaknya virus corona.

“ Saya berharap paket sembako dan masker yang diserahkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya lansia dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya pada masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar menaati instruksi pemerintah seperti rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan keluar rumah menggunakan masker.

Warga yang menerima bantuan itu sebut saja Set Ori warga Awer yang menerima bantuan bersyukur atas perhatian yang diberikan Ketua DPRD Halbar terhadap warga yang terdampak covid-19.

"Kami sangat terbantu apalagi saat ini semuanya serba susah. Terima kasih pak Yongker," ucap Set Ori.

Hal serupa juga disampaikan Oktofina Lai, warga Aketola, mengaku  menyambut baik atas bantuan paket sembako dan masker yang diberikan oleh pak Yongker, tuturnya.(zu3/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini