Zulfahri Siap Lawan Hendrata Thes

Editor: Admin author photo
Zulfahri kandidat Bakal Calon Bupati Sula (foto:ist)

SANANA- Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Zulfahri Abdullah Duwila, terus menggalang dukungan untuk berlaga dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Saat ini, Zulfahri yang juga sebagai Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Kepsul itu sudah mendapat 3 rekomendasi, diantaranya, Partai PKS, Nasdem dan Berkarya.

Zulfahri mengatakan, rekomendasi PKS, Nasdem dan Berkarya kepada dirinya sudah menjadi impian sejak awal dan siap menang di Pilkada. "Saya rasa setiap calon kepala daerah tentunya mendambakan rekomendasi partai," katanya saat dihubngi, Kamis (25/06/2020).

Lanjut Zulfahri bilang akan ada partai tambahan berikutnya. "Alhamdulillah, sangat siap maju di pilkada Desember 2020 mendatang, karena dukungan partai sudah memenuhi sarat untuk mendaftar di KPU, dan menuntut kemungkinan ada partai tambahan, karena komunikasi dengan partai lain sementara juga jalan," akuinya.

Bahkan ia sudah membuat tim pemenang."Pembentukan tim juga sudah mulai jalan, karena semua partai punya struktur sampai di tingkat desa", kata Zulfahri.

Wakil Bupati Kepsul ini juga mengaku, siap bersaing dengan siapa saja, termasuk petahana Bupati, yang disebut kembali akan maju.

"Sebagai calon kita tidak boleh menganggap enteng lawan sehingga kerja kita lebih maksimal dan berikhtiar", tukasnya. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini