"AMAN" Siap Menang, "SALAMAT" Tidak Masuk Hitungan

Editor: Admin author photo
Juru bicara AMAN jilid II Ardiansyah Fauji 
TIDORE- Dengan kehadiran lawan tanding dari Bakal calon Walikota Tikep dengan jargon SALAMAT yang sudah memenuhi syarat mendaftar di KPU pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada 9 Desember 2020 mendatang. Juru bicara Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen sebut lawannya tidak masuk hitungan.

Juru bicara AMAN jilid II Ardiansyah Fauji kepada Wartawan media ini Rabu (1/7/2020) menyampaikan, sedari awal pihak AMAN berharap ada lawan, biar demokrasi makin tumbuh

"Rakyat bisa menikmati visi-misi besar setiap kandidat, sehingga pertarungan Pilkada 9 desember nanti tidak hanya semata-mata tarik menarik kuasa, tapi juga ada bobot, ada pikiran yang didebatkan secara terbuka dan fair. Biar pesta demokrasi di Tidore Kepulauan semakin berwarna," ujarnya.

"Sejauh ini AMAN sudah sangat siap, hampir seluruh infrastruktur tim pemenangan di 8 kecamatan sudah ada dan telah bekerja, jadi kami tak kaget lagi melawan kandidat manapun, apalagi kandidat yang hasil surveinya begitu jeblok, kiranya ini bukan sesuatu yang menyulitkan AMAN," sambungnya.

Lanjut Fauji mengatakan tambahan Partai, dipastikan ada 3 sampai 4 partai yang masih bergabung dengan partai sebelumnya yang telah mengeluarkan rekomendasi PDIP dan PKS ke kandidat AMAN.

"Jika kita mau jujur membaca fakta politik hari ini di lapangan, taruhlah barometernya lembaga survei kridibel yang kita pakai, kurang lebih 3 lembaga survei nasional yang telah mengeluarkan hasil surveinya, yang paling terakhir survei yang dilakukan oleh Partai Golkar pada kandidat-kandidat yang muncul di Tidore kepulauan," terangnya.

Ia bilang juga bilang bahwa bakal calon yang bertarung nantinya sangat tidak di perhitungkan.

"Pasangan AMAN mengungguli mereka dengan sangat jauh. Kandidat Salamat sendiri berada diposisi paling buncit, maka ini lawan tanding yang biasa-biasa saja, tak ada yang special," pungkasnya.

Setelah melihat animo masyarakat dan kepercayaan rakyat kepada kandidat AMAN yang masih begitu besar dan kuat, insha Allah pertarungan bisa AMAN menangkan," tutupnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak terkait masih dalam konfirmasi wartawan kami. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini